1. Home
  2. »
  3. Layanan Pengaduan

Layanan Pengaduan

Layanan Pengaduan

Layanan Pengaduan

Layanan Pengaduan

Layanan Pengaduan

Persyaratan

  • Mengisi formulir yang telah disediakan dengan mencantumkan data diri/identitas yang jelas dan dapat dipertanggungjawabkan;
  • Menyerahkan Fotocopy KTP;

 

Sistem, Mekanisme dan Prosedur

  • Pemohon mengajukan pengaduan dengan hadir di meja pengaduan
  • Pemohon melengkapi persyaratan, menulis pengaduan di formulir pengaduan
  • Petugas menyelesaikan pengaduan
  • Petugas memberikan tanggapan atas pengaduan pelayanan publik secara resmi

 

Waktu Penyelesaian

Hari kerja

  1. Waktu penyelesaian dalam penyelesaian pengaduan dilakukan setelah pemohon inforasi publik memenuhi persyaratan yang telah ditentukan
  2. Waktu penyelesaian dilaksanakan paling lambat 10 (sepuluh) hari kerja sejak diterimanya permintaan petugas pengelola pengaduan akan menyampaikan tanggapan secara resmi. Dan petugas pengaduan dapat memperpanjang waktu paling lambat  7 (tujuh) hari kerja. Tanggapan atas pengaduan kepada pemohon informasi  publik dilakukan secara langsung,

 

Biaya/Tarif

Tidak dipungut biaya (GRATIS)

 

Pengaduan Layanan

  1. Datang langsung
  2. Kotak saran
  3. Email : sppnsembawa@yahoo.com
  4. Telepon : 0711-7439058
  5. Wa : 081387082079 (Chat only)

Banner

0 2 2 8 6 1
Views Today : 35
Views This Month : 1160
Views This Year : 10782
Who's Online : 0
Your IP Address : 44.222.64.76
Arsip Tersimpan