Persyaratan
- Mengisi formulir yang telah disediakan dengan mencantumkan data diri/identitas yang jelas dan dapat dipertanggungjawabkan;
- Menyerahkan Fotocopy KTP;
Sistem, Mekanisme dan Prosedur
- Pemohon mengajukan pengaduan dengan hadir di meja pengaduan
- Pemohon melengkapi persyaratan, menulis pengaduan di formulir pengaduan
- Petugas menyelesaikan pengaduan
- Petugas memberikan tanggapan atas pengaduan pelayanan publik secara resmi
Waktu Penyelesaian
Hari kerja
- Waktu penyelesaian dalam penyelesaian pengaduan dilakukan setelah pemohon inforasi publik memenuhi persyaratan yang telah ditentukan
- Waktu penyelesaian dilaksanakan paling lambat 10 (sepuluh) hari kerja sejak diterimanya permintaan petugas pengelola pengaduan akan menyampaikan tanggapan secara resmi. Dan petugas pengaduan dapat memperpanjang waktu paling lambat 7 (tujuh) hari kerja. Tanggapan atas pengaduan kepada pemohon informasi publik dilakukan secara langsung,
Biaya/Tarif
Tidak dipungut biaya (GRATIS)
Pengaduan Layanan
- Datang langsung
- Kotak saran
- Email : sppnsembawa@yahoo.com
- Telepon : 0711-7439058
- Wa : 081387082079 (Chat only)