OSIS SMK PPN Sembawa Ikuti Pelatihan Sekolah Kepemimpinan Pelajar

Berita269 Dilihat

SMK PPN Sembawa mengirimkan 5 orang siswa terbaik yang tergabung dalam organisasi Siswa Intra sekolah atau OSIS untuk mengikuti kegiatan Sekolah Kepemimpinan pelajar di SMA plus negri 2 Banyuasin (29/10/2021). Kegiatan tersebut merupakan salah satu langkah yang dilakukan sekolah SMK PPN Sembawa untuk meningkatkan leadership para siswa dalam menjalankan perannya sebagai perwakilan siswa di sekolah.

kepala SMK PP N sembawa Ir. Mattobi’i MP dalam kesempatan lain menyampaikan apresiasinya kepada ┬ápara siswa yang telah mengikuti kegiatan tersebut dan membanggakan sekolah SMK PPN Sembawa, beliau berharap agar tahun ini SMK PPN Sembawa memperoleh pengurus OSIS baru yang terbaik. Dan berharap ilmu yang didapat bisa ditularkan kepada semua siswa di sekolah.

Sementara wakakesiwaan SMK PPN Sembawa Abdul Ghofur menuturkan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kapasitas OSIS SMK PPN sembawa, harapan nya adalah agar sekolah memperoleh calon pemimpin terbaik didalam OSIS.

Selvy sebagai ketua OSIS SMK PPN sembawa priode 2021-2022 menyatakan bahwa ia sangat mengapresiasi kegiatan yang diikuti ini. Banyak manfaat dan membuka wawasan sehingga semakin semangat dalam mengemban tugas sebagai ketua OSIS SMK PPN sembawa.
Dia juga berharap nantinya kegiatan serupa bisa diadakan di sekolahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *