SMK PPN Sembawa Tes wawancara PPDB

Berita329 Dilihat

SMK PPN Sembawa melakukan Seleksi penerimaan peserta didik baru tahap ke 2 setelah pendaftaran online dan sekarang melakukan verifikasi berkas dilanjutkan tes wawancara. Kegiatan tersebut merupakan salah satu langkah yang dilakukan sekolah SMK PPN Sembawa dan tetap ketat mematuhi protokol kesehatan.

kepala SMK PP N sembawa Ir. Mattobi’i MP Senin (3/05). menyampaikan apresiasinya kepada ┬ápara orang tua khusus kepada calon siswa baru yang telah percaya dan memilih melanjutkan di sekolah SMK PPN Sembawa, beliau berharap agar tahun ini SMK PPN Sembawa memperoleh calon siswa baru yang terbaik. Dalam kesempatan yang sama juga disampaikannya apresiasi kepada segenap panitia dari Bidan kesiswaan yang sudah bekerja keras melaksanakan kegiatan ini dan juga kepada para petugas pewawancara yang sudah melakukan tugas dengan sangat baik.

Sementara wakakesiwaan SMK PPN Sembawa Abdul Ghofur menuturkan bahwa kegiatan ini tetap harus dilakukan dan sangat ketat dalam mematuhi protokol kesehatan mulai dari mengecek suhu di pos depan menggunakan masker mencuci tangan dan selalu diinginkan untuk tidak berkerumun dan kontak fisik secara langsung, harapan nya adalah agar sekolah memperoleh calon peserta didik terbaik.

Wakakesiswaan juga berharap wabah ini segera berakhir sehingga pembelajaran di SMK PPN Sembawa nantinya bisa berjalan seperti sedia kala baik produktif maupun normative dan segala permaslahan dapat ter atasi dan diselesaikan secara baik, sehingga tujuan pembelajaran akan tercapai untuk kesuksesan SMK PP N sembawa .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *